07 June 2014

It's Life.. No.. No.. It's my World.


TADAAAA..
Well.. my lovely blog very long time.. I'm come back.. :*
Saking lamanya sampai bingung yah apa yang mau ditulis untuk kali ini. Do you have good idea?.
Ok lah sepatah duapatah kata untuk memanaskan ruang blog yang sepi ini.. 

My blog, Alhamdulillah tepat pada Maret 2014 yang lalu aku dan kakakku menuntaskan kuliah S1 kami.. 
bagiku semua tak terasa, terlalu cepat rasanya proses perkuliahan dan berkerja sampingan itu.. sangat menikmati dan bersyukur atas jalanMu ya Robb.. :)

Moment wisuda itu menjadi moment yang sangat special, bukan tegang atau sedih karna bergesernya tali dari kiri ke kanan.. tapi sedih, bahagia, senang, bersyukur, dan nano nano karna kehadiran orang-orang yang ku sayang disampingku.. Thank's GOD.. :') 

Selfie dikit ya blog bolee laa.. aku pakai baju kebaya dan kain songket Palembang-Sumatera Selatan. Tanah kelahiranku.. bagaimana ada comment? nampak wanita sekali yaa.. hohohoho :p


Terimakasih my beloved yang ikut andil berperan besar mengabadikan moment ini.. Akhirnya aku punya foto mami papi berdampingan dan foto keluargaku lengkap.. :*







Dan foto kita berdua yang sedikit lusuh.. hahahaha selalu ya sedikit rock n roll but I Love it.. :p



Alhamdulillah ya Robb. Step by step sudah terlaksana. Step berikutnya adalah menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain, selalu dibutuhkan dan diinginkan kehadirannya. Menjadi diri sendiri, berdiri pada kaki sendiri, dan mengabdi. Permudahlah jalanku ya Robb. Selalu dapat istiqomah dan Qoannah. Amiiin.