24 May 2015

Let's To Be Positif People


Salam semangat berbagi,

Mari kita tonton sejenak film pendek yang sangat menginspirasi ini. :)




Wow, tertegun bukan hati kita setelah menontonnya? Betapa merindukannya kita berada hidup berdampingan bersama orang-orang di lingkungan positif tersebut. Indahnya dunia ini apabila kita masih memiliki pemikiran positif dan hati yang peka terhadap lingkungan.

Saat ini kita mungkin sulit menemukan pionir-pionir pergerakan positif, memang tidak ada pula yang sempurna "not almost perfect" namun kita bisa memulai paling tidak kita dapat berharap dan bertindak melakuan 1 perbuatan positif untuk 10 perubahan yang lebih besar. Tentunya buah dari perbuatan positif pasti akan berbuah lebih banyak lagi kebaikan. 

Memulailah dari hal kecil "membantu tanpa butuh alasan" agar menjadi hal besar yang luar biasa. Membangunkan kembali iklim tersebut yang sudah mulai luntur di Indonesia. Mari kita pupuk kembali. Yakinlah dengan bersama-sama kita dapat menumbuhkan lingkungan yang positif disekeliling kita. Ingat! Manusia ideal itu bukan hanya yang tinggi IQ atau SQ nya saja, tanpa EQ yang sempurna manusia itu dapat disamakan seperti hewan bahkan setan/iblis.  Semoga bermanfaat. :)



3 comments :

Unknown said...

pertamax asiikk :D

Unknown said...

mantap ada bebeb nya :3

Unknown said...

Thanks for visit :)