05 April 2012

titik nol


Ada banyak hal mustahil mengiba di antara kita..Diantara semua hal yang meragukan aku padamu..Heranku, sehentak semua dapat kau patahkan saat kau ada disini, disisiku..

Aku tak perlu kata atau fakta, hanya kamu..Bertanya aku dalam nyamanku dan bahagiaku, namun jawabku tetap semua tak dapat ku  deskripsikan..Akupun segera berbunga dari kuncup tak bersemai, karna akan tiba padaku musim gugur..

Aku benci.. bila menguras rasaku karna egomu..Aku benci.. saat air mataku terjatuh dan kamu tetap tak mengerti..Aku benci.. saat aku menguatkan hatiku padamu,tapi kau entah tak ada padaku..Aku benci.. saat rasa itu seolah hilang dan butuh pengakuan, kau malah membatu pada dirimu..Sungguh terlalu sayang..



Aku butuh kamu, tapi tak berarti aku mengemis kasih..Aku bukanlah yang sempurna, begitupun dirimu.. tetapi kita ada untuk saling menyempurnakan yang tak sempurna itu..

Pahamilah sayang.. jika kamu untukku dan aku memang tercipta sebagai tulang rusukmu..Tolong matikan ragu di hatiku..Karna aku jenuh untuk terus menarik uratku, berkuat, terus menyudut..Mengapa tak  sejenak coba lihat realita, tonton saja yang terjadi..Aku hanya mencoba bertahan dan tetap percaya,yaa yakin..seperti pintamu..Hanya saja, sedikit dari asaku untuk mengakui bahwa ada itu ada..