01 November 2011

peace with my life

Catatanku, 05 september’11

Tuhan saat alur harus menafaskan aku sejenak dengan ketidakpuasan dan keraguan. Batukan aku dengan ketegasan dan keputusan adilMu. Dengan begitu aku makin sadar atas peran rendahku sebagai hamba. Tuhan bahagia itu sebuah sebab akibat dari setelah sedih. Dewasakanlah aku sehingga aku dapat menyeimbangkan alurku secara damai. Memetik yang seharusnya aku petik. Bernafas dengan tenang dan mulai berjalan dengan tegar. Aku sangat yakin bahwa Kau sangat adil dalam kehidupanku.

And now..
Catatanku, 01 november’11

Aku sudah terlalu lama untuk tetap menutup mata dengan keadaan, mempertahankan keegoisanku dan terus mengukir pengaharapan yang tinggi. Hingga aku terjatuh sendiri, terluka sendiri, dan sakit sendiri dengan diriku sendiri. Bodohnya aku menganiaya diriku sendiri. Maafkan aku ya Allah.. 

Itu berlalu, Seolah aku merdeka dari semua, membiarkan aku menikmati hidupku tanpa batasan dan keraguan. Seolah aku melepaskan semua penatku dengan segala gunadahku hingga aku mencapai batas lelah untuk akibat bodohku.

Terimakasih Allah untuk semua.. :D

Engkau masih menjagaku dan menyayangku. aku dapat berdiri dengan berpikir logis dan bijaksana untuk dapat memilah hidupku kembali karenaMu. Aku sudah berhenti untuk selalu berimajinatif bodoh.
AKU DAPAT  BERDAMAI DENGAN SEMUA.. :D

aku kini menikamati dan menonton apa yang terjadi dengan kehidupanku  sekarang dan kedepan.. 
aku kini focus dengan hidupku, keluargaku dan semua orang yang berperan penting dalam hidupku.. aku menikmati pelajaran kuliahku untuk meraih cita ku.. (tinggal 2 th lagi ya Robb… I can be S1.. amiiiin… :* ) 
aku menikmati dan beradaptasi dengan pekerjaanku yang kini mulai menjadi tempat kedua dalam bagian kehidupanku.. (seolah menjadi nafas.. karena waktuku lebih lama berada di sana.. halah.. -_-“ )

semoga semua dapat berjalan dengan baik sesuai seperti yang diharapkan.. aku sudah ikhlas untuk semua.. semoga semua akan mendapatkan seperti apa yang diinginkan.. dan Allah selalu tetap bersama kita.. tetap melakukan hal baik dan positif dalam hidup.. berhentilah untuk mengeluh..

KAMU HARUS MENJADI PEREMPUAN YANG KUAT SAYANG.. :D