25 August 2011

lelakiku

lelakiku.. kau buat aku bimbang dengan mu.

mencoba selalu menerka hal yang tak dapat ku terka.

lelakiku.. kau bingar.

hingga aku tak ada pada arahku.

terombang ambing pada egoku.

lelakiku .. kau tak paham apa arti dari memahami dan melengkapi.

karna itu kau tak mengisi dan pergi.

lelakiku.. kau bukan yang terburuk.

karna kekuranganmu hal terindah untukku.

dan karna kelebihanmu hal yang ku pahami.

lelakiku.. jangan paksa aku untuk menggerakkan ID ku.

kelak mungkin aku pun akan beranjak tanpa kau pinta lebih dalam.

lelakiku.. cukup aku tak mngerti.

dan ini sudah terlalu rancu dalam hidupku.

lelakiku.. hatiku tak selamanya begini..

terkadang Khalik mengambil separuh dari hatiku untukNya.

dan menyisakannya untuk semua.

lelakiku.. kita hanya lelah dan butuh tenang..

tak ada yang perlu di risaukan dalam nafas kita.

lelakiku.. ikhlas dan memaafkan itu bagian dari kehidupan masa lalu.

dan kini kita sudah pada halaman baru dengan nafas yang baru.

pahamilah bahwa cinta itu memahami dan tak beralasan.

namun jika cinta itu datang atas nama.

jangan salahkan hidup yang datang menjadi kejam.

apapun itu kau adalah lelakiku.

hingga aku tersadar untuk ID ku.

terimakasih cinta untuk segala.

aku manusia dalam batasan.








No comments :