29 March 2011

l'amour


l'amour.. Hai yang terindah..
Allah menciptakan mu melengkapi dunia ini agar insan satu dan lainya saling mengisi, menjaga, memahami dan melengkapi. Allah menciptakan posisimu sebagai yang terindah namun tak menutup mata, keburukan pun selalu mengatas namakanmu. Sedihnya jika kamu dapat menangis saat kamu hadir namun di salah artikan tak sebagai posisimu.
l'amour.. Hai yang terindah..
Terimakasih atas kesempatan itu. Kamu proseskan aku pada kematangan jiwa dan kekuatan batin, lalu menghadiahkan aku kedewasaan dengan segenap keikhlasan untuk tetap semangat dan tersenyum kembali. Ini sedikit mengusik di telingaku namun begitu menusuk di hati.. pesan yang membangun jantungku dan menghujam hatiku..
belajarlah untuk mencintai Allah sebelum kamu mencintai makhluk'a.. jika kamu mencintai makhluknya melebihi cintamu pada Allah.. maka siapkanlah hatimu untuk kecewa.. karena manusia itu tempatnya salah dan hina.. :)

Terimakasih, Aku mengerti Allah sayang padaku, karna begitu cepat pula Allah membolak balikkan hatiku.. dan aku selalu di ingatkan untuk khilafku.. Alhamdulillah.. :)
l'amour..

No comments :